Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Marketing Management Kotler 15th Edition Pdf


Marketing Management Kotler 15th Edition Pdf

sebut dan jelaskan marketing mix menurut smith dan kotler

Daftar Isi

1. sebut dan jelaskan marketing mix menurut smith dan kotler


Unsur-unsur yang terdapat dalam Marketing Mix menurut Smith
(1993) dan Kotler (1997), adalah:

Product (Produk/Jasa) : meliputi unsur-unsur jenis-jenis produk, kualitas, desain, features (fasilitas dan kegunaannya), brand-name, kemasan, ukuran, pelayanan, garansi, dan penggantian jika terjadi kerusakan;

Price (Harga), meliputi unsur-unsur daftar harga, potongan, bonus, jangka waktu pembayaran, aturan kredit. Harga
biasanya digunakan oleh konsumen/pelanggan sebagai indikator
kualitas. Artinya kalau harganya mahal seharusnya kualitasnya
baik, dan sebaliknya, kalau harganya murah, maka produk/jasa
yang dibeli biasanya kualitasnya tidak baik;

Promotion/Communication (Promosi/Komunikasi), didalamnya termasuk promosi penjualan, periklanan, tenaga penjualan, hubungan masyarakat (public relation), direct marketing, pembentukan Customer Data base, Dialog, dan Provision of Customer Service;

Place (Tempat) meliputi unsur-unsur saluran distribusi, cakupan (coverage), lokasi, pergudangan, transportasi;

People (Pimpinan dan Staf, Pelanggan, Pesaing): Personal Characteristic of the marketing manager and staff; ·Political Power (kekuatan politik), seperti suara/pendapat pernyataan para elit politik dalam upaya menggalang kekuatan atau dalam menanggapi suatu masalah dapat mempengaruhi antara lain: opini massa, ondisi sentimen pasar (melonjaknya harga-harga,
melemahnya nilai tukar rupiah terhadap mata uang asing, merosotnya harga saham, menurunnya minat investor untuk menanamkan modalnya di Indonesia, kecemasan dunia usaha), Keamanan, Rasa Aman, Kepastian Usaha, dan Stabilisasi.
Untuk menghasilkan suatu strategi marketing yang baik semua

2. sebutkan dan jelaskan marketing mix menurut smith dan kotler!


Unsur-unsur yang terdapat dalam Marketing Mix menurut Smith
(1993) dan Kotler (1997), adalah:

Product (Produk/Jasa) : meliputi unsur-unsur jenis-jenis
produk, kualitas, desain, features (fasilitas dan kegunaannya),
brand-name, kemasan, ukuran, pelayanan, garansi, dan
penggantian jika terjadi kerusakan;
Price (Harga), meliputi unsur-unsur daftar harga, potongan,

bonus, jangka waktu pembayaran, aturan kredit. Harga
biasanya digunakan oleh konsumen/pelanggan sebagai indikator
kualitas

3. Sebutkan dan jelaskan marketing mix menurut smith dan kotler


strategi marketing mix
product
price
place
promotion

4. jelaskan pengertian pemasaran menurut a. kotler b. american marketing asociation​


Jawaban:

A. Menurut (kotler 2007) : Pemasaran adalah suatu proses sosial dengan nama individu dan kelompok mendapatkan apa yang mereka butuhkan dan inginkan dengan menciptakan dan mempertukarkan produksian dan nilai dengan individu dan kelompok.


5. kegiatan untuk menambah jumlah konsumen disebut... A. Account management B. Marketing C. Collection management D. Account acquisition


Jawaban:

c

Penjelasan:

maaf kalau salah ya....

Jawaban:c

Penjelasan:

Karena dilogika aja dari kata collection yang berarti mengumpulkan.


6. sebut dan jelaskan marketing mix menurut smithdan kotler


Menurut paraahli pengertian Marketing Mixatau bauran pemasaran merupakan istilah yang dipakai untuk menjelaskan perpaduan strategi-strategi pembentukan inti sistem pemasaran sebuah perusahaan untuk mengetahui reaksi pem

7. Organisational behaviour in the workplace 12th edition pdf download !


Jawaban:

maaf saya nggak ngerti


8. Sebutkan dan jelaskan marketing mix menurut smith dan kotler


Unsur-unsur yang terdapat dalam Marketing Mix menurut Smith
(1993) dan Kotler (1997), adalah:

Product (Produk/Jasa) : meliputi unsur-unsur jenis-jenis
produk, kualitas, desain, features (fasilitas dan kegunaannya),
brand-name, kemasan, ukuran, pelayanan, garansi, dan
penggantian jika terjadi kerusakan;
Price (Harga), meliputi unsur-unsur daftar harga, potongan,

bonus, jangka waktu pembayaran, aturan kredit. Harga
biasanya digunakan oleh konsumen/pelanggan sebagai indikator
kualitas. Artinya kalau harganya mahal seharusnya kualitasnya
baik, dan sebaliknya, kalau harganya murah, maka produk/jasa
yang dibeli biasanya kualitasnya tidak baik;
Promotion/Communication (Promosi/Komunikasi), didalamnya
termasuk promosi penjualan, periklanan, tenaga penjualan,
hubungan masyarakat (public relation), direct marketing,
pembentukan Customer Data base, Dialog, dan Provision of
Customer Service;
Place (Tempat) meliputi unsur-unsur saluran distribusi,
cakupan (coverage), lokasi, pergudangan, transportasi;
People (Pimpinan dan Staf, Pelanggan, Pesaing): Personal
Characteristic of the marketing manager and staff; ·Political
Power (kekuatan politik), seperti suara/pendapat/pernyataan
para elit politik dalam upaya menggalang kekuatan atau dalam
menanggapi suatu masalah dapat mempengaruhi antara lain:
opini massa, ondisi/sentimen pasar (melonjaknya harga-harga,
melemahnya nilai tukar rupiah terhadap mata uang asing,
merosotnya harga saham, menurunnya minat investor untuk
menanamkan modalnya di Indonesia, kecemasan dunia usaha),
Keamanan, Rasa Aman, Kepastian Usaha, dan Stabilisasi.
Untuk menghasilkan suatu strategi marketing yang baik semua
unsur-unsur marketing mix ini harus diperhatikan dan dikembangkan
secara seimbang. Konsep-konsep dan teori-teori, yang dapat berbentuk
general statement (asumsi yang berlaku umum) atau postulat

9. I have extensive.......In business management and marketing Apa jabannya a.Opportunity b.Strengths C.Graduate D.Vacancy E.Position F.Qualifikasi G.Requrement H.Experience I.Education J.Resume


I have extensive.......In business management and marketing.

a.Opportunity b.Strengths C.Graduate D.Vacancy E.Position F.Qualifikasi G.Requrement H.Experience I.Education J.Resume

Jawaban: H. Experience

(cmiiw)


10. What is the difference between marketing management and marketing ?


What is the difference between marketing management and marketing?

Jawab : there is no difference, because the name is the same


11. jelaskan marketing mix yang dilakukan management pemasaran untuk meningkatkan hasil penjualan 


dengan menggunakan 4p yaitu : product, price, placement/distribution,promotion

12. after learning about your company's unique approach to online marketing from the june edition ..who write the application letter?​


Tujuh:

Setelah mempelajari pendekatan unik perusahaan anda untuk pemasaran online dari edisi juni.. Siapa yang menulis surat aplikasi?

Tujuh:


13. What subject of study have relevant to Management Trainee?, except ...a. Operations Managementb. Human Resources Managementc. Accountingd. Marketing and Strategic Managemente. Management Society​


Jawaban:

c. accounting

menurut aku ya


14. 1. Jelaskan pengertian manajemen pemasaran menurut. a. Kotler b. Handoko. C. William J Stanton. 2. Sebutkan dan jelaskan 3 elemen penting yang berpengaruh terhadap manajemen pemasaran ? 3. Marketing plan dan target marketing dalam manajemen pemasaran memiliki pengaruh yaitu ?


Jawaban:

1. Pengertian Pemasaran Menurut William J. Stanton

Dalam buku yang berjudul Basu Swasta salah satu tokok ternama yakni William J. Stanton juga turut mengungkapkan pendapatnya mengenai pengertian pemasaran yang merupakan bagian dari sistem dalam kegiatan pemasaran baik itu barang maupun jasa yang didalamnya terdapat perencanaan baik dari sisi penetuan harga, strategi promosi maupun pendistribusian barang dan jasa yang bertujuan untuk membuat para konsumen puas akan pelayanan.

Pengertian Pemasaran Menurut Philip Kotler (2001)

Masih dari pendapat Kotler yang mengatakan pemasaran merupakan salah satu bentuk aktivitas kegiatan manusia yang memiliki landasan untuk mendapatkan kebutuhan dan keinginan melalui serangkaian proses baik pertukaran, penawaran dan masih banyak lagi hal lainnya.

Pengertian Pemasaran Menurut Firdaus

Menilik pendapatan mengenai pemasaran dari Firdaus yang merupakan kegiatan yang dilakukan oleh banyak orang seperti halnya pengusaha guna mempertahankan kelangsung hidup serta memenuhi kebutuhan dan juga mendapatkan laba (keuntungan).

2.

saya bantu jawab ya

3 elemen penting dari sasaran atau target promosi adala:

1. Pembentukan merek (branding)

yang dimaksudkan adalah menicptakan atau membuat ikon yang dapat diingat oleh pasar tentang produk yang dipasarkan

2. Layanan kepada konsumen yang berupa komunikasi dan pemberian informasi.

yang dimaksudkan adalah memberikan pengetahuan tentang product knowledge agar pasar tahu tentang pentingnya produk tersebut bagi mereka

3. Menciptakan kesetiaan pelanggan

yang dimaksud adalah mendekatkan pelanggan dengan produk sehingga mereka menggunakan produk tersebut dan membelinya lagi saat sudah habis pakai

3.Kenali pelanggan yaitu melakukan riset pasar kemudian menentukan segmen pasar yang tepat untuk produk tersebut, apakah sasaran konsumennya sudah tepat, sehingga produk mampu bersaing dipasaran.

Kenali pelanggan yaitu melakukan riset pasar kemudian menentukan segmen pasar yang tepat untuk produk tersebut, apakah sasaran konsumennya sudah tepat, sehingga produk mampu bersaing dipasaran.Promosi, yaitu melakukan promosi barang agar barang tersebut dikenal oleh masyarakat, strategi promosi yang unik akan membuat produk semakin mudah dikenal oleh masyarakat.


15. perbedaan antara blu-ray edition dan HD edition pada film


Blu Ray adalah sebuah disck penyimpanan dayat digital kulaitas tinggi (HD) dengan kapasitas yang besar. Blu Ray juga sering disebut Blu-Ray Disck (BD) atau HD DVD.
Pada dasarnya Blu Ray sama saja dengan DVD atau CD tapi kembali ke kapasitas yang terdapat didalamanya. Blu Ray bisa menyimpan data digital dengan kapasitas yang sangat besar yakni hingga 50 GB. Sedangkan DVD hanya 4 GB lebih saja.

Video Terkait


Posting Komentar untuk "Marketing Management Kotler 15th Edition Pdf"